Wednesday, May 10, 2017

Perkenalan

                                                                                   

Salam Sejahtera ........

Hai......selamat datang di Rumah Thai Jie , Perkenalkan nama saya Ai Hwa , biasa temen -teman kantor satu team memanggil dengan nama kesayangan  mereka yaitu Thai Jie , Saya bekerja di sebuah perusahaan distributor air minum , hobi saya membuat masakan dan kue , saya seorang ibu mempunyai 2 orang anak, seorang putri bernama Briggita Alicia yang saat ini duduk di bangku SMA kelas 2 dan seorang putra bernama Louis Cornelis yang duduk di bangku SMP kelas 2.





Suatu siang pada saat saya sedang cuti ,saya menonton acara TV Metro yang temanya tentang solusi mengatasi rasa bosan , kebetulan nih pikir ku , cocok banget dengan apa yang saya  rasakan saat itu, karena selama ini saya hanya melakukan aktifitas setiap hari itu-itu saja , dari bangun pagi, masak, menyiapkan bekal anak, beres-beres rumah , berangkat kekantor , kerja yang setiap hari gak ada bedanya hahaha.
Beruntung di tempat kerja saya mempunyai atasan yang baik,  teman-teman yang kompak ,yang saling mendukung , komunitas yang baik,  team kerja  yang paling menghibur , (dengan kegilaan, becandaan  kita sampai- sampai kita punya julukan nama artis-artis lho misalnya Jupe, Gaston, Dewi sandra dll ) disini kita seperti keluarga ke2 selain keluarga kita di rumah , sehingga pekerjaan yang rumit terobati ..

Lho kok malah saya ngelantur curhat kemana mana hehehe, oh ya bagaimana kita mengatasai rasa bosan ?
saya lupa siapa nama nara sumbernya waktu itu, tapi dia mengatakan bahwa untuk mengatasi rasa bosan adalah lakukan hal yang paling kamu inginkan tapi belum terlaksana selama ini, wah ini betul banget.... dari dulu saya ingin menulis, tapi belum terlaksana juga, kenapa saya gak mulai menulis saja ? , berbagi pengalaman supaya bermanfaat juga buat orang lain , yessss saya pun bertanya -tanya , diajari teman kerja saya itu loh mbak Hana (Dewi sandra) ini juga nama artis yang di sebutin di atas hahaha,  yang kebetulan dia juga senang menulis di blog , berkat bantuan mbak Hana jadilah blog ini RUMAH THAI JIE , silakan mampir ya ,  semoga bermanfaat ....

salam,
Ai Hwa







7 comments: