Thursday, October 19, 2017

Terang bulan & Martabak JAKARTA paling enak di Solo

Terang bulan & martabak paling enak dan paling laris di kota Solo ya di jl. Ronggowarsito no 29 , kampung baru solo ini, udah gak perlu di ragukan lagi karena dari dulu pemiliknya yaitu Bp. Chandra selalu menjaga kualitas bahan-bahan yang dipakai , bersih dan Halal.

Walaupun sekarang banyak bermunculan merk terang bulan dan martabak , tapi saya paling suka dengan terang bulan & martabak JAKARTA. , kue terang bulannya lembut, kejunya banyak, coklatnya juga harum wah pokoknya mak nyus banget , kalau martabak telor nya dagingnya banyak dan tebal ,  gak kayak merk-merk lain yang banyak daun bawangnya saja dagingnya dikit hehehe.


.












Oh ya kalau males ngantri , bisa dipesan lewat ojek online juga lho, atau dipesan dulu lewat telepon 0271-666473 atau 087836732678 .jam buka 15.00 s/d 21.000

Harganya juga sesuai dengan kantong kita,  gak bakal kecewa deh, kalau gak percaya coba beli dulu ... di jamin ketagihan kayak aku hahaha.




2 comments:

  1. Isssh padahal suamiku org solo, dan kita srg bolak balik ksana. Tp malah blm prnh cobain martabak ini mba.. Yg martabak telor aku penasaran. Kalo yg manis sih, memang dari dulu ga bgitu suka makanan manis...

    ReplyDelete
    Replies
    1. di coba mba... martabak telornya tebal dan dagingnya banyak ,gak bakalan nyesel deh

      Delete