Saturday, July 29, 2017

Persekutuan Doa di PT. T U A







Salam Sejahtera....

Puji Tuhan Saya beruntung dan bersyukur sekali karena di perusahaan tempat Saya bekerja di ijinkan mengadakan Persekutuan Doa karena tidak semua perusahaan mengadakan Persekutuan Doa ( PD) lho , kalau di tempat bekerja teman-teman pembaca sudah ada belum ? kalau belum segera bikin yuk, banyak manfaat yang kami dapatkan diantaranya belajar melatih disiplin berdoa bersama teman-teman, saling memberkati, memperioritaskan waktu kami untuk memuji dan meyembah Tuhan bersama-sama, padahal banyak godaannya di luar hehehe , setiap hari jumat jam istirahat dikantor kami lebih panjang dari jam 11.30 s/d 13.00 , bisa di pergunakan untuk jalan-jalan di luar cari makan  dan nongkrong cantik.

Persekutuan Doa di PT. T U A diadakan pada hari jumat mengambil waktu istirahat pukul 12.00 s/d 13.00 dalam 1 bulan 2 x , yaitu di minggu ke 2 dan ke 4.

Oh ya disini Saya dan juga banyak teman-teman pertama kali bisa menjadi pemimpin pujian yang disebut Worship Leader (WL ) dan berani berbagi Sharing , ada yang sudah lancar sebelum bergabung di persekutuan ini , ada juga yang belum berani sama sekali ,semoga kedepan teman-teman sudah berani semua ya menjadi WL dan menjadi pembicara.
Dulu saya pertama kali belajar menjadi WL , gugup sekali takut gak bisa dan jadi kacau , karena semangat dan ingin melayani di persekutuan, sang gitarisnya juga banyak membantu ,  Saya pun belajar dari memberi aba - aba, mencari lagu, sampai memimpin doa.









Senang bisa mengenal teman-teman yang walaupun Kami semua bukan orang yang sempurna , masing-masing mempunyai keunikan , kekurangan dan kelebihan, kami saling membantu, saling melengkapi, saling menguatkan satu sama lain, dan berbagi sharing.





Salah satu cara agar hubungan satu sama lain lebih akrab, lebih mengenal satu sama lain, Kami juga mengadakan kebaktian padang di Bogounville , Maribaya .
Acaranya seru , ada permainan gamenya juga , benar-benar suasana nya cair tidak ada lagi yang malu-malu pokoknya semua berbaur deh , kangen membuat kebaktian padang lagi.








Acara natalan tahun 2016 kemarin, dengan tema KASIHNYA MENGUBAHKAN, luar biasa semua ikut andil mempersiapkan acara , dari team dokarasi, musik, peralatan, MC, pemandu lagu, photografi dll,  sampai team yang mempersipkan acara natal ini lembur sampai larut malam lho
Senang melihat semangat teman-teman semua , kalian memang luar biasa hehehe






Tukar kado dalam acara natalan tahun 2015 , suasannya akrab, haru, lucu karena kita memberikan kado  dan surat yang memberi penilaian positif dan membangun,  untuk orang yang telah kita ketahui namanya, tapi orang yang di berikan kado  tidak tahu dari siapa , karena seminggu sebelumnya kita sudah mengambil gulungan kertas yang telah di kocok dan ada tulisan nama yang akan kita beri kado. 





Teman-teman sedang latihan menyanyi untuk persiapan persekutuan .








Suasana  khusuk pada saat berdoa ,  selain doa untuk pribadi , kami juga mendoakan perusahaan dimana tempat kami bekerja,pemilik dan keluarga perusahaan ,  pemimpin perusahaaan, teman-teman bekerja bahkan teman satu divisi ,agar supaya damai sukacita , kesehatan dan kesejahteraan juga menyertai mereka.
Mendoakan pemimpin dan bangsa indonesia, mendoakan dimana kota kami berada agar diberkati dan menjadi lebih baik lagi.




Doakan ya teman-teman, supaya persekutuan kami tetap ada dan semakin bertumbuh di perusahaan ini, walaupun dalam perkembangan persekutuan kami ada pasang surutnya , tapi berkat kerjasama dan dukungan teman-teman di persekutuan yang selalu setia, siap melayani , persekutuan kami tetap bertahan , dan semoga semakin banyak jiwa-jiwa yang rindu untuk datang kepada Tuhan dan semakin merasa terberkati dengan adanya persekutuan ini. Amin




2 comments: